ini dia Cara Menyembuhkan Penyakit Stroke Super Ampuh

 Hallo dok Saya Abdulloh dari Majenang, Saya sudah menderita penyakit stroke selama 3 tahun terakhir ini. Obat apa yang ampuh untuk membantu penyembuhan dan mengobati penyakit stroke yang saya derita. Apakan Denagn mengonsumsi obat-obatan dari dokter atau obat herbal, Mohon Bantuannya dok terimakasih



Herbal StrokeObat Stroke Mematikan | Herbal De Nature — Stroke adalah kondisi kurangnya asupan oksigen dan nutrisi pada bagian otak tertentu. Hal ini bisa terjadi karena pembuluh darah otak pada daerah tersebut pecah yang disebut sebagai stroke perdarahan atau bisa juga terjadi sumbatan pada pembuluh darah otak sehingga aliran darah menjadi tidak lancar hal ini disebut sebagai stroke sumbatan atau iskemik.

Penyebab dan Jenis Stroke dibagi menjadi 2 yaitu :
Stroke Iskemik — Stroke jenis ini terjadi karena adanya gumpalan darah yang menghambat pembuluh darah di otak. Karena pembuluh darah menjadi menyempit dan tersumbat, menyebabkan tidak adanya pasokan darah yang cukup untuk membawa oksigen yang diperlukan untuk menjaga otak tetap hidup. Stroke iskemik dapat disebabkan oleh penumpukan plak ini disebabkan oleh berbagai alasan termasuk tingginya kadar kolesterol dan tekanan darah tinggi, dan gumpalan darah kecil yang berjalan melalui aliran darah dan menggumpal di arteri.
Stroke Hemoragik — Stroke jenis ini terjadi ketika pembuluh darah menjadi rapuh dan lemah sehingga mudah pecah, menyebabkan darah bocor keluar ke otak.Adanya rembesan darah di otak menyebabkan tingginya tekanan, yang sulit untuk dilawan karena otak tertutup oleh tengkorak. Stroke hemoragik lebih serius daripada stroke iskemik dan menyebabkan kerusakan yang lebih parah pada tubuh.



Gejala Stroke
-Terasa sakit di kepala, dan tiba-tiba pusing tanpa diketahui apa penyebabnya.
-Tiba-tiba bingung, susah untuk bicara dan susah mengerti perkataan orang lain.
-Tiba-tiba sukar untuk berjalan, sempoyongan dan hilang keseimbangan.
-Mengalami mati rasa dan lesu pada wajah, tangan atau kaki (yang umumnya terjadi pada salah satu bagian tubuh).
-Gangguan penglihatan pada satu atau kedua mata yang tiba-tiba buram atau kabur.
-Kesemutan tiba-tiba, kelemahan atau mati rasa, atau hilangnya kemampuan dalam menggerakkan lengan, kaki, wajah, yang biasanya mempengaruhi hanya satu sisi tubuh (kiri atau kanan)

Penyebab Terjadinya Penyakit Stroke
-Faktor genetik.
-Mempunyai tekanan darah tinggi (hipertensi).
-Jarang olahraga.
-Mempunyai kolesterol darah yang tinggi.
-Mempunyai berat badan berlebih (obesitas).
-Bertambahnya usia.
-Dampak dari stroke yang pernah dialami sebelumnya.
-Menderita diabetes mellitus.
-Akibat mengkonsumsi alkohol dan sering merokok.

Komplikasi Stroke
Stroke dapat menyebabkan munculnya berbagai masalah kesehatan lain yang dapat membahayakan nyawa, antara lain:

Deep vein thrombosis atau penggumpalan darah di tungkai.
-Hidrosefalus akibat menumpuknya cairan otak di dalam rongga otak.
-Disfagia atau gangguan refleks otot saat menelan.





Berikut ini adalah beberapa Tanaman Herbal Tradisional Berkhasiat Ampuh Untuk Atasi Penyakit Stroke secara Herbal Alami
Bawang Putih
Sebuah penelitian yang mengungkap, konsumsi bawang putih sangat bermanfaat dalam melebarkan pembuluh darah, sehingga dapat mencegah terjadinya stroke iskemik. Salah satu jenis stroke yang terjadi karena adanya gumpalan darah yang menyumbat pembuluh darah otak. Tidak hanya berguna dalam mencegah stroke iskemik, bawang putih juga baik dalam mengatasi beragam penyakit kardiovaskular, seperti sakit jantung, kolesterol dan tekanan darah tinggi.


Kunyit
Berdasarkan sebuah penelitian, kunyit bermanfaat dalam menurunkan kadar kolesterol, serta membantu mencegah penyumbatan di arteri. Kemudian penelitian lain mengungkap, kunyit memengaruhi mekanisme yang melindungi dan membantu regenerasi sel-sel otak setelah stroke. Sayangnya, dibutuhkan studi lebih lanjut untuk membuktikan keampuhan kunyit sebagai obat herbal stroke. Oleh karena itu, dibutuhkan pengawasan dokter apabila Anda mengonsumsi kunyit sebagai obat herbal stroke.


Daun Sirsak
Anda juga perlu tahu bahwa bukan hanya buahnya saja yang bermanfaat untuk tubuh, melainkan daunnya juga memiliki kandungan yang begitu banyak untuk kesehatan, sebab daun sirsak ini mengandung senyawa super diantaranya Annomutacina, Annohexocina, Muricoreacina, Annomuricina A, B, C dan E, Annopentocinas A, B, C, Gigantetronemina, Javoricina, Murihexocina A dan C, kandungan isoquinoline yang terdiri dari Atherospermine, Coreximine, Anonaine, Anoniine, serta kandungan lipid yang terdiri dari Asam Gentisic, CLA, Asam Stearat, Asam Lignoceric yang mampu dijadikan sebagai obat alami. Penyakit Stroke
-Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Herbal Stroke
Siapkan daun sirsak 10 helai.
Cuci bersih semua bahan yang sudah di persiapkan.
Rebus dengan 4 gelas air.
Tunggu hingga airnya mendidih dan tersisa hanya 2 gelas.
Saring air rebusan dan dinginkan.
Air rebusan daun sirsak sudah siap diminum, (diminum 2x sehari).


Sambiloto
Tanaman tradisional sambiloto yang mempunyai nama latin Andrographis Panuculata ini mempunyai manfaat dan khasiat yang begitu banyak untuk kesehatan. Salah satunya berkhasiat untuk membantu mengobati penyakit stroke ringan. Sambiloto ini juga merupakan salah satu jenis tanaman yang mempunyai efek muskarinik untuk pembuluh darah, efek pada jantung serta efek pada sel. Tidak sekedar itu, tanaman ini juga mengandung anti-bakteri, anti-inflamasi, dan bersifat kholereyik.
-Cara Membuat Ramuan Tradisional Untuk Stroke
Ambil 5–7 lembar daun sambiloto segar.
Cuci semua bahan hingga bersih.
Seduh dengan setengah gelas air panas.
Tambahkan sedikit madu, untuk memberikan rasa manis.
Tunggu air seduhannya agak dingin (hangat).
Ramuan siap diminum, (dan ramuan ini diminum 2x sehari).


Kulit Manggis
kulit buah manggis mengandung senyawa xanthone yakni merupakan antioksidan kuat yang amat berguna bagi kesehatan. Yang mana kulit manggis ini sudah dari dulu di olah menjadi air rebusan yang bisa dimanfaatkan untuk membantu mengobati bermacam-macam penyakit, termasuk penyakit stroke ini. Senyawa xanthone yang berada dalam kulit manggis ini terdiri dari maclurin, gertanin, A-mangostin, B-mangostin, isomangostin, garcinone A, B, C, D dan E.
Fungsi dari senyawa xanthone yang ada dalam kulit manggis itu ialah untuk melawan radikal bebas dan untuk mencegah terjadinya kerusakan sel. Selain itu, kulit manggis ini juga memiliki khasiat lainnya untuk tubuh yakni mampu menaikkan daya tahan tubuh, menghilangkan rasa sakit, menormalkan tekanan tekanan darah, mencegah datangnya penyakit kanker serta melancarkan pencernaan. Selain dari pada itu kandungan antioksidan yang ada dalam kulit manggis ini juga berkemampuan untuk mengatasi pembuluh darah yang tersumbat dan mengalami penyempitan, dan juga mampu mencegah terjadinya pembuluh darah otak pecah.


Jahe Merah
Jahe biasanya seringkali di manfaatkan sebagai jenis rempah untuk tambahan bumbu masakan, selain itu jahe ini juga kerap pula dijadikan sebagai minuman penghangat tubuh. Tidak hanya itu saja, jahe ini juga dapat di jadikan sebagai obat penghilang masuk angin serta merupakan obat herbal yang mujarab untuk membantu mengobati beberapa macam penyakit, termasuk juga berkhasiat untuk dijadikan sebagai obat alternatif stroke yang dimana jahe ini mengandung zat-zat yang mampu mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah. Selain dari pada itu, gingerol pada jahe ini juga memiliki sifat antikoagulan yang mampu menangkal terjadinya penggumpalan darah yang dimana hal tersebut merupakan faktor pemicu utama timbulnya serangan jantung dan stroke.
-Meramu. Obat Tradisional Stroke dari Tanaman Tradisional
Bahan-bahan yang perlu di sediakan antara lain :
Jahe merah 20 gram.
Daun ceremai 20 gram.
Daun dewa 30 gram.
Buah mengkudu 40 gram.
Pule pandak 20 gram.
Cuci bersih semua bahan yang telah di sediakan.
Potong-potong semua bahan.
Rebus dengan empat gelas air.
Tunggu sampe airnya mendidih dan tinggal satu setengah gelas saja.
Saring air rebusannya dan dinginkan.
Ramuan sudah siap diminum.
Dosis : ramuan ini diminum 3x sehari, pada pagi, siang dan sore hari sehabis makan dan dengan takaran setengah gelas tiap 1x minum.


Mengkudu
Buah ini memiliki sifat antioksidan dan anti-inflamasi yang dapat melindungi Anda terhadap kerusakan otak yang disebabkan oleh gangguan sementara aliran darah otak.
Itulah beberapa tanaman tradisional yang dapat dimanfaatkan untuk menyembuhkan penyakit Stroke.
Tetapi dengan berbagai tanaman tersebut perlu waktu dan tenaga untuk meracik dan membuat obat sendiri.

Dari Ulasan di Atas Dapat Menyimpulkan Pengobatan Yang Lebih Efektif Hemat dan Praktis Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke Dengan Mengonsumsi Obat Herbal Alami Produk De Nature Tanpa merasakan efek samping.


Produk Herbal Alami Centilos morici Kapsul De nature Terbaik Atasi Penyakit Stroke, Lumpuh, Mengandung Bahan Alami Pilihan Dan Aman Untuk Dikonsumsi
CENTILOSS kapsul exstrak tanaman pegagan, pegagan bersifat tonikum, revitlisasi atau memperbaiki jaringan tubuh yang rusak serta otak yang lelah, dan juga revitalisasi pembuluh darah. Pegagan merupakan tanaman yang dapat mengobati stroke. Dengan mengkonsusmi pegagan, kerusakan otot dapat diperbaiki. Pertolongan pertama pada penderita stroke yaitu dengan pemberian ramuan tanaman obat yang berfungsi memecah gumpalan darah, mencegah pembekuan darah, melancarkan peredaran darah, memperbaiki jaringan yang rusak, menurunkan tekanan darah, serta menambah daya tahan tubuh.
MORICI kapsul exstrak buah mengkudu, dalam buah mengkudu terdapat kandungan Scopoletin yang bermanfaat menurunkan tekanan darah tinggi dengan cara melebarkan pembuluh darah yang menyempit sehingga peredaran darah pun akan lancar dan penyakit stroke dapat terhindar. Buah mengkudu juga akan menstimulasi tubuh agar dapat memproduksi nitrit oksida yang berfungsi melemaskan dan melebarkan pembuluh darah, dapat mengurangi tekanan pada arteri dan jantung.

CENTILOSS Dan MORICI dari De Nature Indonesia merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV. De Nature Indonesia. Kualitas bagus, cepat dan aman, telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara, hasil terapinya sangat optimal.

Manfaat Kapsul Centiloss dan Morici
Berikut khasiat dari mengkonsumi kapsul Centiloss dan Morici de Nature :
-Membantu mengobati gejala stroke karena penyumbatan darah
-Anti pikun, anti lepra
-Menghancurkan penumpukan kolesterol dalam pembuluh darah
-Melancarkan peredaran darah ke otak
-Memperbaiki sel darah
-Memperbaharui sel darah dan sel jaringan yang rusak
-Mengobati dan menyembuhkan luka dalam
-Menjaga kesehatan jantung
-Menjaga kesehatan tubuh


Komposisi
-Centilos
Tiap Kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan
Centellae asiatica herba ekstrak (Pegagan) 475 mg
-Morici
Tiap Kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan
Morindae citrifolia fructus (Mengkudu) 2500 mg


DETAIL PRODUK
1 botol Centilos berisi 50 kapsul
1 botol Morici berisi 50 kapsul
Izin BPOM RI
Centilos TR. 163–394–881
Morici TR.163–395–031

Izin Uket Dinkes RI №503/1259/2016/2
Bersertifikat Halala MUI
Legalitas Produk


Varian Harga :
1 Paket: Rp 295.000 (isi 1 botol Centiloss dan 1 botol Morici)
2 Paket: Rp 550.000 (isi 2 botol Centiloss dan 2 botol Morici)
4 Paket: Rp 1.000.000 (isi 4 botol Centiloss dan 4 botol Morici)


Cara Pemesanan dan Konsultan
Konsultasikan penyakit anda atau bisa langsung memesan dengan cara cukup Hubungi Kami : Tlp/Wa 0813-9015-1480 (Tlp/SMS/Whatsapp)
Setelah konsultasi dan melakukan pemesanan,silahkan lakukan pembayaran sesuai harga obat + ongkos kirim ke daerah anda.
Setelah melakukan pembayaran, konfirmasikan pembayaran anda ke nomer 0813-9015-1480 untuk estimasi pengiriman ( format kinfirmasi akan diinformasikan oleh CS)
Setelah anda konfirmasi pembayaran, kami akan melakukan pengiriman barang secepat mungkin.
Obat akan dikirim melalui jasa kirim : TIKI,J&T,JNE atau POS KILAT INDONESIA (sesuai permintaan anda)

Segera lakukan pengobatan secepatnya apabila anda mengalami penyakit stroke, semakin cepat di obati semakin mudah untuk di sembuhkan. Apabila anda berminat dengan obat herbla kami silahkan langsung hubungi nomer kami di atas. 
TERIMAKASIH SEMOGA PENYAKIT ANDA LEKAS SEMBUH…

Komentar